Lahirnya forum.aafoto.co.id  

Posted by arief rachman. in

Belum genap sebulan saya baca sebuah artikel yang ditulis oleh Ninok Leksono di Kompas. artikel tersebut membahas tentang "information overload" atau banjir informasi. saya tersadar ketika membaca artikel tersebut, betapa banyak waktu saya setiap pagi habis untuk membaca email dan membalasnya. Setiap hari tidak kurang 40 email yang masuk ke inbox saya. Pada akhirnya saya kehabisan waktu bahkan energi untuk melanjutkan pekerjaan.

Tapi ada satu hal penting kenapa saya menyukai email : banyak pengetahuan. saya sering menerima email dari mailing list yang isinya pengetahuan bermanfaat. Nilai keberlimpahan ilmu itulah yang akhirnya mendasari dibuatnya forum internal di perusahaan saya. Hari ini 26 juli 2008 resmi sudah forum.aafoto.co.id, sebuah forum internal yang menjadi manajemen pengetahuan & wadah dalam bertukar ilmu. Beberapa kategori yang ada dalam forum tersebut adalah : Sales & Marketing, Leadership, personal development, fotogz, videogz, Luv IT, Frezzidea, dsb.

Kelak 1 tahun lagi forum.aafoto.co.id akan menjadi "Pusat pengetahuan yang memiliki pengaruh terhadap proses peningkatan kualitas hidup anggotanya".

Blogged with the Flock Browser

This entry was posted on 25/07/08 at 02.52 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar