My Dream  

Posted by arief rachman. in





saya bangun mimpi-mimpiku menjadi kenyataan.
1. Bayi-bayi yang lucu kelak akan menjadi gadis dan pria yang baik hati dan cerdas. Usahanya 100%, semua saya serahkan pada Yang Kuasa.

2 & 3. Lha wong njowo, sudah pasti mimpinya punya rumah joglo, luas, satu lagi kolam ikan koi. Dari kecil saya hidup di lingkungan yang menyukai barang Antik bahkan orang tua saya pernah menjalani sebagai kolektor barang antik. sekarang kakak ipar saya berbisnis barang antik. Kalo ikan koi juga idaman dari kecil. waktu SD saya serig berburu ikan mas koki untuk dipelihara. satu hal yang tak bisa saya lupa adalah ketika membuat makam buat ikan mas kokiku yang mati keracunan air tahu.

4. Arief Rahman & Ristiana Mariani disingkat "Arti" dan saya suka kehidupan yang aman dan tenteram. kembali waktu SD kegiatanku tidak lepas dari peternakan. Saya pernah pelihara ikan, kambing, dan ayam. Saya juga sangat senang ikut orang tua ke tempat kerjanya disebuah perkebunan jeruk di daerah selatan pekalongan. Makanya saya bangun kehidupan pertanian "Arti Hidup".

This entry was posted on 01/08/08 at 23.05 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

Anonim  

Bersikukuhlah dengan apa yang kau impikan...

1 Agustus 2008 pukul 23.59

Posting Komentar