Mywedding@lively  

Posted by arief rachman. in



lively, suatu dunia baru buat Anda yang diciptakan oleh google. meski bukan yang pertam tapi lively cukup interaktif dan mudah navigasinya.
jika Anda punya account gmail silahkan Anda bertamu ke room saya di atas. niscaya Anda akan betah untuk berlama-lama. saya namakan Mywedding karena kita bisa diskusi tentang dunia pernikahan, apalagi buat Anda yang segera merencanakan pernikahan. saya siap berdiskusi kapanpun juga. oya, jika saya lagi tidak ada di rumah saya tetap persilahkan Anda masuk, mau nonton tivi, main komputer atau sekedar numpang istirahat. ajaklah teman-teman Anda biar bisa chit chat sambil minum kopi.

kalo pertama kali masuk silahkan greeting dengan : "the first mywedding @ lively".

c u @ my wedding.

This entry was posted on 07/08/08 at 04.10 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar