Hitam & Putih Dalam Foto Pernikahan  

Posted by arief rachman. in ,


Apakah Anda mencari sesuatu yang berbeda dalam mengenang hari pernikahan? Beberapa orang tidak menyukai gaya tradisional dalam hasil foto-foto di album pernikahannya, dan mereka telah beralih ke alternatif seperti foto candid, hitam dan putih, dan foto-foto yang terkesan klasik.

Foto Hitam putih memberikan kesan berbeda dari biasanya, dan membuat pernikahan Anda unik. Seperti dunia yang tidak pernah Anda lihat maka Anda diajak untuk mengimajinasikan momen yang berhasil dijepret. foto Hitam putih dalam foto pernikahan memberi kesan timeless, bahkan berapa puluh tahun lagi Anda lihat tidak terkesan kuno. Foto Hitam putih juga tidak merepotkan pengantin yang awam fotogafi dalam menerjemahkan karya foto pernikahan yang bercita rasa seni karena pilihan hanya jatuh pada dua warna, hitam dan putih.

Alih-alih memilih warna foto yang standar pada saat pengantin perempuan dan laki-laki berpose di atas pelaminan, atau tersenyum untuk kamera, cobalah lakukan yang berbeda seperti hitam dan putih dari foto pernikahan Anda!

This entry was posted on 02/11/08 at 22.40 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

Candid photography adalah salah satu cara untuk menampilkan moment atau event yang sedang terjadi, contohnya foto untuk pernikahan...

Thanks for share

14 Januari 2010 pukul 01.09

Posting Komentar